Headlines News :
Home » » Energi Kekuatan Magis Batu Pirus Dipercaya Membawa Keberuntungan

Energi Kekuatan Magis Batu Pirus Dipercaya Membawa Keberuntungan

Written By Unknown on Sabtu, 18 Januari 2014 | 02.43



Suara Spiritual





Lumajang-
Bumi Nusantara ini, kaya akan sebuah warisan benda-benda bertuah dan mempunyai aura kekuatan magis yang mana sampai hari ini, masih dicari buru oleh para pencinta benda bertuah, diantara benda-benda bertuah yang begitu banyak macamnya tersebut, batu pirus masuk salah satu dari benda itu.

Batu pirus yang tidak asing lagi didengar oleh kalangan masyarakat di indonesia ini, awalnya dahulu kala dibawa oleh para sudagar kaya raya dari negeri iran.

"batu pirus itu berasal dari iran mas,"ujar Rahmat (34) salah satu penggemar batu-batu bertuah asal kabupaten Lumajang, kepada pedomannusantara.com senin (13/02/12).

Menurut rahmat, batu yang memiliki warna hijau muda dan tua tersebut, juga memiliki ciri khas seperti ada garis-garis atau urat-urat yang melekat pada batu tersebut, sehingga kelihatanya batu pirus ini, seperti batu yng sedang retak.

"selain warna yang indah, batu pirus memiliki ciri urat-urat"ungkapnya.

Urat-urat atau garis yang berada di batu pirus tersebut, biasanya para kalangan pencinta batu bertuah menamakannya yaitu urat emas, terkadang ada yang menamakan garis pirus daun. Namun ada yang istimewa dalam garis-garis pada batu pirus tersebut yaitu garis-garis pirus yang berwarna merah, pasalnya garis yang berwarna merah itu mempunyai harga yang sangat mahal, hal ini dikarenakan garis merah yang berada di batu itu dianggap sakral.

"garis atau urat pirus yang berwarna merah itu sakral mas,"jelasnya.

Suher (42) salah satu tokoh paranormal, menatakan bahwa, batu pirus dipercayai memiliki Energi atau Aura mistik yang sangat kuat. Menurutnya, batu bertuah tersebut banyak di cari orang, pasalnya khasiat dari batu ini, bisa membawa kedamaian, kebahagiaan dalam rumah tangga, dan juga dipercaya membawa keberungtungan.
w
"khasiat dari batu bertua seperti pirus ini, banyak memiliki khasiat mas," jelasnya. (gus/red)



Sumber Foto :3.bp.blogspot.com Dan Sumber : WWW.pedomannusantara.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sejarah Lamajang Tigang Juru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger