Headlines News :
Home » » Foto NYATA Kanjeng Ratu Pantai Selatan

Foto NYATA Kanjeng Ratu Pantai Selatan

Written By Arema Indonesia on Rabu, 22 Januari 2014 | 01.00

Foto NYATA Kanjeng Ratu Pantai Selatan

Sumber : Juri Rakyat.com 
Mukin sebagian sobat pada Penasaran bukan seperti apa sih foto Kanjeng Ratu Pantai Selatan ? sebenarnya ini sebuah koleksi pribadi saya, karna ini adalah kenangan terahir dari teman saya sebelum teman saya hilang di telan ombak sewaktu memotret matahari yg mulai tenggelam, waktu liburan di parang kusumo pada th 2009 silam. tak usah panjang lebar saya menceritakan kenangan mistis itu, karna ada fenomena aneh saat saya memposting foto ini langsung saJa sobat Juri Rakyat inilah Foto Kanjeng Ratu Pantai Selatan (NYATA)

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sejarah Lamajang Tigang Juru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger